nusakini.com - Barcelona saat ini masih memantau perkembangan bintang Arsenal, Hector Bellerin. El Barca masih berhasrat untuk mendatangkan bek kanan berusia 22 tahun itu ke Camp Nou meskipun transfernya terbilang cukup sulit untuk diwujudkan.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Direktur Olahraga Barcelona, Robert Fernandez yang mengatakan bahwa saat ini Barcelona sulit untuk mewujudkan transfer Bellerin. 

"Tentu saja Bellerin merupakan pemain yang bagus, tapi untuk mewujudkan transfernya terbilang sulit. Namanya mulai terdengar di Eropa, dan saat ini dirinya tengah bermain di level tertingginya," ujar Fernandez, dikutip dari Football Espana.

Menurutnya, meskipun bagus, dirinya tidak akan memaksakan diri karena masih ada beberapa pemain lain yang memiliki karakteristik serupa dengan Bellerin. Selain itu, dirinya juga harus memilah-milah pemain mana yang dibutuhkan untuk skuat utama Barcelona.

"Saat ini beberapa pemain incaran kami masih memiliki kontrak jangka panjang dengan tim yang dibelanya. Karena itulah kami merasa sedikit kesulitan untuk mendatangkan mereka. Namun, kami tidak harus terburu-buru merekrut pemain karena saat ini Barcelona memiliki skuat yang luar biasa," pungkasnya.

Hector Bellerin sejatinya baru memperpanjang kontraknya bersama Arsenal bulan Januari lalu. Kini, pemain berusia 22 tahun tersebut masih terikat kontrak hingga tahun 2023 mendatang. (is/om)